Minggu, 05 Agustus 2012

Bisnis Online Untuk Pemula

 Bisnis Online Untuk Pemula - Kali ini saya akan mencoba membahas mengenai Bisnis Online Untuk Pemula. Berbicara tentang bisnis online Indonesia maka pikiran kita akan terbatas pada PPC lokal, pulsa online dan E-Book. Bagaimana dengan bisnis online dunia? Fakta telah menunjukkan setiap tahun muncul beberapa program baru penghasil duit yang berkembang secara cepat baik itu hasil dari modifikasi program lama maupun hasil inovasi beberapa ide kreatif pemuda masa kini.

Dan kali ini akan sedikit memberikan gambaran untuk Bisnis Online Untuk Pemula, kalau sudah melebihi pemula nanti akan di bahas lebih dalam lagi. Sekarang definisi bisnis online itu beragam, ada yang bermain website atau blogher bahkan ada yang menganggap bisnis online itu yang selalu berhubungan dengan jual beli di internet secara online.
Bisnis Online Untuk PemulaApa saja sebenarnya jenis bisnis secara online itu? bagi Anda yang masih pemula dalam bisnis ini Anda bisa mencoba beberapa peluang untuk Anda coba atau memang anda tertarik ingin mendalami peluang bisnis online untuk pemula ini baik dengan modal yang besar hingga modal yang sedikit bahkan tanpa modalpun ada, mari ikuti beberapa jenis bisnis di internet diantaranya sebagai berikut.

Bisnis Online Untuk Pemula:

1. Anda bisa membuat blog sebagai media promosi untuk membantu orang-orang yang punya masalah dalam menulis contohnya seperti menulis artikel, konten media, posting dan tulisan lainnya. Anda bisa pasang tarif berapa banyaknya biaya yang harus di bayar jika menggunakan jasa Anda, Sebaiknya kenakan biaya yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Lakukanlah penelitian dulu sebelum memasang tarif berapa biaya untuk bidang jasa yang akan anda geluti. Contoh Bisnis Online pemula yang menjual jasa seperti Jasa menulis artikel, jasa design blog, jasa pembuatan blog dan banyak lagi yang lainnya. Omong-omong yang berhubungan dengan blog, maka jika sudah memiliki blog dengan Wordpress atau blogspot bisa mencoba alternatif lainnya seperti:
a. PPC (Paid per click) Terbesar : Google Adsense
b. PPC Lain : Chitika.com, Clicksor.com, Adhitz.com, Bidvertiser.com, dkk..
c. PPC image : Luminate.com, Imagespacemedia.com, dkk..
d. PPC Lokal : Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Adsensecamp.com, IdBlognetwork.com, Innity.com, Sitti.co.id, dkk…
e. Affiliate Marketing : Amazon.com, Ebay.com, Clickbank.com, Commission Junction (cj.com), dkk…
f. Pay Per Impresi : tribalfusion.com, casalemedia.com, smowtion.com, adreactor.com, matomymedia.com, xtendmedia.com, snap.com, paid-to-promote.net, blueadvertise.com, trafficrevenue.net, burstmedia.com, globaltakeoff.com dll.

2. Binis Affiliasi apakah Anda pernah mendengar istilah itu sebelumnya? secara sederhana Affiliasi dapat di artikan sebagai Perantara atau makelar. Anda adalah orang yang menjadi penghubung antara penjual dan pembeli, dan Anda bisa mendapatkan komisi. komisi yang ditawarkan beragam mulai dari 4% sampai 25% darii harga jual produk bahkan bisa lebih komisi yang kita dapatkan.

3. Amazon adalah contoh dari bisnis Affiliasi atau perantara yang paling populer. Bisnis Affiliasi ini sanga cocok dijadikan sebagai bisnis online untuk pemula karena anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali, dan Anda tidak harus memiliki produk yang harus dijual. Semua sudah tersedia dari amazon dan siap untuk di pasarkan. yang Anda pelrlukan Adalah Media untuk menjualnya seperti Anda harus memiliki BLog atau website sebagai wadah untuk mempromosikan Affiliasi Anda.

4. Berjualan secara Online, jadi berjualan apapun produk anda kalau layak untuk di jual secara online pasti akan menghasilkan uang. Seperti teman saya yang menjual sketsel itu bisa tembus luar negeri juga. Padahal masih pemula untuk bisnis sketsel. Dan teman saya itu msih duduk di bangku kuliah.

Oke teman-teman pebisnis muda, sekian dulu pembahasa mengenai "Bisnis Online Untuk Pemula". Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sukses :)
Yang anda baca
Judul: Bisnis Online Untuk Pemula
Ditulis oleh Admin
Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pandu-an.blogspot.com/2012/06/bisnis-online-untuk-pemula.html. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar